Laptop Terbaik 2021: 5 Laptop Terbaik Yang Bisa Anda Beli

Laptop terbaik 2021 bisa hadir dengan beragam merek, harga, dan fitur. Di sini, kami memiliki laptop terbaik lainnya, laptop bisnis Windows 10, konsol game, Chromebook, laptop sekolah, dan konvertibel 2-in-1.

Pilihan kami saat ini untuk laptop terbaik tahun 2021 adalah MacBook Air. Ini adalah perangkat yang melakukan segalanya dengan benar. Meskipun tentu saja bukan perangkat yang sempurna, tidak ada kelemahan utama. Ini adalah pilihan tepat untuk produktivitas, penjelajahan, dan bahkan game ringan.

Kita hidup di dunia di mana smartphone ada di mana-mana, tablet adalah hal biasa, dan bahkan jam tangan pintar adalah sesuatu yang sering dibicarakan orang. Namun di sepanjang semua perkembangan ini, laptop sederhana ini tetap bertahan — dan untuk alasan yang bagus. Saat tiba waktunya untuk bekerja, baik itu mengedit foto, menulis banyak email, membuat dokumen, atau tetap berhubungan dengan kolega dan keluarga, kami di sini dengan pilihan terbaik kami untuk membantu Anda menemukan laptop yang sempurna untuk pekerjaan itu.

Membeli laptop yang buruk semakin sulit, tetapi apa yang membedakan laptop terbaik tahun 2021 dari laptop yang baik adalah bagaimana ia menyeimbangkan daya, efisiensi, portabilitas, dan kenyamanan. Laptop teratas harus memiliki keyboard dan trackpad yang bagus – lagi pula, ini adalah dua alasan terbesar untuk memilih laptop daripada smartphone atau tablet. Layarnya harus nyaman di mata, cerah, dan cukup tajam agar tidak terganggu oleh tepi bergerigi dan piksel yang terlihat. Ini harus cukup kuat untuk hampir semua hal selain pengeditan video yang intens dan permainan tingkat lanjut. Itu harus mudah dibawa dari satu tempat ke tempat lain, dan harus bertahan sepanjang hari tanpa harus mencolokkannya ke sumber listrik.

Menurut pendapat kami, laptop terbaik untuk pembelanja anggaran adalah HP Envy x360 13. Dengan harga di bawah $1.000, ia menawarkan kinerja yang sebanding dengan laptop yang lebih mahal.

Pilihan https://www.abihp.com/ yang lain untuk laptop, Chromebook, dan 2-in-1 terbaik untuk tahun 2021 termasuk Asus ROG Zephyrus G14, MacBook Pro 16, dan HP Elite Dragonfly. Lihat daftar lengkap pilihan laptop terbaik di bawah ini atau kumpulan laptop gaming terbaik kami, jika Anda mencari perangkat tangguh yang tidak mengorbankan portabilitas.

Laptop Terbaik 2021

1. Macbook Air (2020)

Didukung oleh prosesor M1 Apple, MacBook Air adalah laptop terbaik yang dapat Anda beli di akhir tahun 2020. Model dasarnya, yang mencakup RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, mulai dari $999.

Dari segi tampilan, laptop ini memiliki banyak kesamaan dengan MacBook Air bertenaga Intel yang dirilis Apple awal tahun ini, termasuk layar 2560 x 1600 yang sama, Touch ID, webcam 720p, dan sensor sidik jari, jari, dan keyboard scissoring.

Tapi penyihir baru adalah bintang pertunjukan di sini; Itu cepat. Dalam pengujian kami, ia menangani beban kerja pengeditan foto dan video yang ekstensif lebih baik daripada laptop Intel mana pun yang kami coba tahun ini. Itu juga dapat menjalankan Shadow of the Tomb Raider pada kecepatan bingkai yang mendekati pemutaran, yang merupakan prestasi yang mengesankan untuk grafis terintegrasi. Saat diluncurkan, aplikasi ini belum dioptimalkan untuk prosesor M1 dan berjalan melalui lapisan terjemahan Rosetta 2 Apple – tetapi masih berfungsi dengan baik.

Dan kekuatan pemrosesan bahkan tidak mempengaruhi masa pakai baterai: Kami mendapat delapan hingga 10 jam kerja terus menerus.

Manfaat lain dari prosesor M1 adalah memungkinkan MacBook Air untuk menjalankan aplikasi iPhone dan iPad secara native di macOS. Pada tulisan ini, masih belum banyak pilihan aplikasi seluler yang tersedia, dan beberapa aplikasi yang dirilis tidak sepenuhnya dioptimalkan untuk layar laptop. Namun, ini adalah fitur yang dapat kita nantikan seiring berjalannya waktu.

Secara umum, tidak ada alasan mengapa pelanggan dengan penggunaan umum tidak boleh mempertimbangkan MacBook Air. Ini adalah perangkat yang andal dengan kinerja luar biasa, serta keunggulan dalam kualitas pembuatan yang dikenal oleh Apple. Pengguna berpengalaman yang membutuhkan MacBook Pro mungkin tahu siapa mereka; Udara harus baik-baik saja untuk semua orang.

2. HP SPECTRE X360 14

Sulit untuk mengajukan satu keluhan tentang Spectre x360 14. Ini adalah perangkat yang sangat mengesankan dengan bodi kokoh dan tampilan serta nuansa premium.

Namun Spectre x360 14 tidak hanya indah untuk dilihat: juga menyenangkan untuk digunakan sebagai driver pekerjaan sehari-hari. Prosesor Intel generasi ke-11 terbaru dan grafis Iris Xe terintegrasi menghadirkan kinerja cepat tanpa lag atau macet seperti yang kami lihat. Dan kami mendapatkan rata-rata 10 jam masa pakai baterai di luar perangkat — salah satu hasil terbaik yang pernah kami lihat.

Di luar, Spectre memiliki layar 3:2 yang luas, dan jika resolusi FHD tidak sesuai dengan keinginan Anda, tersedia opsi OLED dan 1.000 nit. Bahkan ada stylus isi ulang yang menempel secara magnetis ke sisi Spectre – berguna jika Anda menggunakan perangkat sebagai tablet. Hampir semua aspek laptop ini, mulai dari keyboard yang nyaman dan touchpad yang mulus hingga bass dan pemilihan port yang praktis, menyaingi atau melampaui convertible terbaik di pasar.

Kumpulan fitur luar biasa ini tidak murah, dan banyak pelanggan akan menemukan semua yang mereka butuhkan dalam produk yang lebih murah. Tapi Spectre x360 14 adalah standar emas baru untuk perangkat keras Windows yang terbuka. Secara keseluruhan, ini adalah laptop Windows terbaik yang dapat Anda beli.

3. LG GRAM 17 (2021)

Bahkan jika Anda pernah menggunakan laptop ringan sebelumnya, sulit untuk menjelaskan betapa ringannya LG Gram 17. Ini memiliki layar besar 17 inci, tetapi entah bagaimana beratnya hanya tiga pon. Mengambilnya mengacaukan pikiran Anda; Kamu merasa tidak punya apa-apa.

Tapi berat 17 gram bukan satu-satunya fitur penting. Ini juga memiliki beberapa masa pakai baterai terbaik yang bisa Anda dapatkan, bertahan lebih dari 12 jam dalam pengujian kami. Tambahkan keyboard yang hebat, pilihan port yang kuat, kipas yang tenang, dan prosesor yang cepat, dan Anda tidak akan terlalu menyukai perangkat ini.

Tidak semua orang membutuhkan monitor 17 inci, dan banyak orang yang mencari workstation berat yang mungkin tidak banyak bergerak mencarinya. Tetapi jika Anda benar-benar menginginkan layar lebar untuk pekerjaan sehari-hari di kantor dan Netflixing, maka Anda adalah target demografis untuk perangkat ini. Ini adalah perangkat khusus tetapi sangat mengesankan tanpa persaingan nyata di pasar saat ini.

4. HP ENVY X360 (2020)

Anda tidak perlu mengeluarkan $1000 untuk mendapatkan laptop yang terlihat dan terasa hebat. HP Envy x360 2020 adalah laptop anggaran terbaik yang dapat Anda beli, berkat desainnya yang kuat dan ringkas, desain konvertibel yang ramping, dan kinerja yang luar biasa.

Bagian dari apa yang membuat Envy hebat adalah bahwa HP telah memindahkan sejumlah elemen dari flagship 2019 yang luar biasa, Spectre x360, termasuk sasis yang tipis dan ringan serta layar yang hampir tanpa bingkai dengan rasio layar-ke-tubuh 88 persen. Layar sentuh (yang mendukung HP MPP2.0 Pen) cerah dan tampak hebat. (Anda dapat memilih panel 300 nits, 400 nits, atau 1.000 nits). Dan HP telah menambahkan deretan tombol pintas yang nyaman ke keyboard, termasuk tombol pemutus untuk mikrofon dan webcam.

Tetapi fitur yang paling menarik ada di dalam: Envy x360 baru ditenagai oleh seri Ryzen 4000 AMD. Ryzen 5-4500U dalam model saya melakukan pekerjaan yang hebat dengan beban multitasking yang cukup berat. Dan grafis Radeon terintegrasi AMD berkinerja baik dalam permainan dibandingkan dengan apa yang Anda harapkan dari GPU diskrit berdaya rendah.

5. MACBOOK PRO 13 (2020)

Jika Anda ingin membeli MacBook M1 untuk beban kerja yang berat, Anda harus melihat MacBook Pro akhir 2020. Harganya mulai dari $1.299, yang lebih mahal $300 dari MacBook Air akhir 2020.

MacBook Pro memiliki desain dan tampilan yang sedikit berbeda dari Air, serta beberapa fitur tambahan seperti Touch Bar. Namun keduanya memiliki prosesor yang sama. Perbedaan utama adalah bahwa Pro menyertakan kipas (udara tanpa kipas), yang berarti dapat menangani beban kerja yang berat untuk jangka waktu yang lebih lama tanpa harus membatasi kinerjanya. Tetapi Anda tidak akan melihat perbedaan kinerja yang besar antara kedua MacBook kecuali Anda secara rutin mendorong tugas-tugas berat untuk jangka waktu yang lama.

Jika itu Anda, gunakan Pro. Kami dapat menjalankan sejumlah besar ekspor Premiere Pro dan kadang-kadang tidak melihat penurunan. Pro juga mendapat skor jauh di atas Air dalam episode 30 menit dari Cinebench R23; Skor lebih dekat satu sama lain setelah satu putaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *